Tuesday, December 1, 2015

Intoduce and Photo(s).

so, y'all already know my name.
lahir 20 tahun yang lalu 25 oktober 2015.
anak pertama dan satu-satunya (selama 17 tahun)
gw punya adik nama nya Keynon.gw ini lahir di jakarta, tapi darah nya campur-campur.
nyokap orang jakarta turunan kalimantan (khek).
bokap orang jakarta turunan gorontalo, belanda.
gw fasih bahasa khek, tapi ga fasih bahasa belanda.
gw tinggi, nurun dari bokap, opa (kakek) gw tinggi nya 180.
tinggi gw sekarang 170an, dan gw baru 20tahun.
waktu kecil, gw mirip cowo banget, muka lebih mirip bokap.
seiring berjalan nya waktu gw tumbuh menjadi seorang gadis yang tinggi dan mancung. YA MANCUNG.

- kenapa mancung nya di bold? KARENA (believe it or not) gw kecil pesek, yaa PESEK. entah gimana bisa tumbuh dan mancung #lolsotrue

makin kesini gw mulai mirip nyokap, lebih perempuan dibanding dulu.

hanya satu yang ga berubah dari gw, kulit coklat susu yang susah putih. sekarang lebih mending sejak ga sekolah, karena dulu sekolah gw aktif banget kalo pelajaran olahraga. disaat perempuan lain berteduh kipas-kipas cantik. gw malah lompat-lompatan dan berjemur ria di bawah terik matahari. alhasil gw menjadi hitam. gw suka main ujan, suka mainan yang ekstrem dan agak menantang. TAPI gw benci sesuatu yang berbau horror. gw lemah kalo masalah horror. gw manusia visual, lu sebut aja tanpa gambar, gw bisa langsung bayangin kaya apa bentuk dan rupanya.

gw ini sekolah di sekolah yang sama selama 12tahun lamanya.

sampe kakak kelas gw yang udah lama lulus aja gw tau.
gw udah bagaikan "(nama sekolah gw) detector" liat muka orang dimall gw bisa langsung tau dia anak sekolah gw. YA GW ANEH.

gw setelah lulus SMA, ga kuliah, meskipun udah daftar dan diterima dengan hasil yang cukup membanggakan. tapi gw ga lanjut. biar aku dan Tuhan yang tau (..serta teman dekat dan keluarga LOL..)


semua manusia ga sempurna.

begitu juga dengan keluarga kecil gw. tapi gw bakal membuktikan, meskipun ga sempurna, gw bisa milih buat jalan dijalan yang benar dan ga terjerumus ke sesuatu yang salah total. gw normal kehidupan nya.

bangun - mandi - kerja - makan - bersosialisasi - kembali tidur.

dan lain sebagai nya kegiatan gw yang normal.

i love photography and design, tapi ga pro kok, cuma otodidak.

cuma suka mengabadikan foto, gambar dan mengolah gambar, karena menurut gw setiap moment hanya bisa di rasakan sekali dan ga akan terulang secara sama persis. dan alasan lain yang susah dijelaskan.

i love fashion, tapi bukan fashion designer / blogger.

gw itu termasuk, kategori plus-size mungkin orang bakal mikir, susah deh pasti nyari baju bagus dan akhirnya yang dipake ya itu-itu aja. gw itu suka mix and match baju, baju gw tuh banyak sampe satu lemari pun ga cukup nampung baju gw, cuma masalah gw sama kaya cewe pada umumnya GW GA PUNYA BAJU, yang kenyataannya baju banyak kaya apa tau. gw mau buktiin sama orang-orang, kalo plus-size bukan berarti ga bisa bepenampilan menarik, ga akan kalah sama cewe yang ideal-size. karena gw sering denger orang muji cara berpakaian gw, bahkan temen gw yang ideal-size pun suka.
don't shy with your size, ladies!


thankyou for reading,
xoxo, cathy.

No comments:

Post a Comment