Monday, December 21, 2015

Color(s).

so, my currently favorite color is purple, maroon (or medium brown) and absolutely black!
i'm in love with purple! 45% of my stuff is purple. mulai dari iPod, botol minum, lotion (lavender), tempat bedak atau apapun! ungu itu bagai separuh nyawa gw, seriously!
dan belakangan gw suka maroon, tapi agak susah carinya. jadi kadang suka kabur ke warna medium brown, biasaya tas gw warna nya kalo ga medium brown, dark brown, soalnya netral, masuk sama baju warna apa aja dan terlihat casual dan agak sporty. dan banyak onlineshop yang jual juga warnanya medium brown. and last but not least, BLACK! 55% dan mungkin bisa aja lebih 100% (karna 100 ga cukup menggambarkannya), saking banyaknya barang atau baju atau celana atau rok warna item sampe susah mau cari model baju yang mau dipake karna dominan hitam, jadi alhasil selalu berantakan kamarnya demi cari baju yang lagi pengen di pake. jadi ga heran kamar gw berantakan, la-la-la! sebenernya warna yang gw suka bisa di bilang semuanya tapi paling favorite itu HITAM! sebenernya suka putih juga, tapi susah rawatnya butuh perhatian ekstra, kaya gue #eh! tapi serius item tuh the best!

who says i only love black? i love black, dark black, pitch black, pastel black, light black, and faded black. lol! i will stop wearing black when they make a darker color.

thankyou for reading,
xoxo, cathy.

No comments:

Post a Comment