Sunday, December 6, 2015

Moving or Visiting (?)

here we go again. happy sunday peeps!
today i'm gonna telling you where i'd like to move or visit.

back to my older post, i already tell y'all my plan to visiting all beautiful place in Indonesia. after Indonesia, i want to go to around the world!(it's ok, right? for having a big dream)


jadi, kalo gw berkesempatan buat pindah, tempat yang bakal gw pilih tetap di Indonesia, yaitu di Bali. entah dari dulu suka banget sama Bali, dulu pas belum pernah ke Bali, gw janji banget pengen ke Bali sama diri gw sendiri. sampe akhirnya pas di ajak ke Bali. bukan nya terpuaskan malah gw mau banget buat ke Bali lagi, bahkan sekarang ini gw bakal nabung buat ke Bali (SOON! IT'S SERIOUS).



image source : google.com

saking cinta nya sama Bali, gw nyari temen yang bisa di ajak backpacker ke Bali. dan setelah gw pikir-pikir daripada gw bolak-balik nantinya buat nikmatin keindahan Bali, kenapa gw ga berencana buat tinggal disana aja? meskipun jauh dari Jakarta, gw tetep rela lakuin apapun buat tinggal di Bali #ehkokmaksasih?

kalo visit nya ya dari dulu juga masih belum berubah banget, Italy.

pengen banget kesana, dan pengen juga tinggal disana, tapi gw bukan lidah barat, susah makan pasta gitu-gitu, tapi suka banget sama Italy, sampe dulu disuruh buat presentasi tentang tempat di dunia dan yang gw pilih Italy (saking cintanya gitu).


- apa alasan milih Italy?
image source : www.mapsofworld.com

alasan nya simple banget, dari dulu pengen banget ke Roma.

sampe akhirnya gw yang pencinta film romantis (dan cowo romantis #eh #salahfokus) nonton film "letters to juliet", yang bertempat di Verona. OMG! GW GA BISA LUPA SAMA TEMPAT DAN ALUR CERITANYA. (kebayang terus) dan gw pengen banget kesana secepatnya, dan harus bener-bener terencana biar ga berantakan dan kaya apa yang gw mau. EVERYTHING IS MUST TO BE PERFECT! (for my trip #soon) akhirnya gw sekarang malah pengen ke semua kota di Italy (Rome, Venice, Verona, Milan, etc)

remember it, Bali and Italy.

suatu saat gw bakal buktiin kalo gw bisa wujudin mimpi itu! AMIN.

thankyou for reading.

xoxo, cathy.

No comments:

Post a Comment