Friday, December 18, 2015

Closest Friend(s).

gw punya banyak tapi cuma beberapa yang bisa bertahan sampe sekarang, perempuan-perempuan unik bin ajaib yang bisa banget ngisi hari-hari gw, bukti kalo temenan lama ga perlu tiap hari ketemu atau contact terus. bersyukur banget Tuhan ngasi mereka buat ngebumbuin hidup gw yang aneh dan ajaib juga, serta banyak masalah. berikut sifat atau karakter mereka, yang mungkin annoying tapi bisa dimaafkan (kalo ga keterlaluan).


let me introduce you to my another half bitch, Bella.
 gw sama dia kenal dari kelas 1 SD, ya disaat masih culun banget sampe cantik kaya sekarang. suka duka udah dirasain bareng, she know my pain and i know her's. happy bareng dan susah bareng, keluarga kita bahkan udah saling kenal (seakan ada hubungan spesial antara kami berdua) dulu waktu masih satu sekolah, kita bahkan kalo liburan keluar kota pergi bareng, gw sama keluarga mereka. just me, ga bareng keluarga gw. don't ask me why. dia mengajarkan gw banyak hal, dia itu lengkap udah kaya paket hemat, bisa jadi mama, bisa jadi kakak, bisa jadi adik, bisa jadi musuh, bisa jadi temen baik, bisa jadi apapun dan she fit me well, dan begitu sebaliknya. Bella, dia mengerti gw banget, ga egois, maybe sometimes karena sejak gw kerja susah diajak ketemu, makanya dia suka ngambek kalo gw tiba-tiba cancel. dia membuktikan bahwa temenan lama ga harus selalu chat atau telfonan, kita pernah berantem dan ga contact lumayan lama tapi mau jarak sejauh apa waktu selama apa semua terbukti kalo kita tetep temen baik karena sampe hari ini yang artinya udah jalan 16 tahun, kita masih deket dan gila bareng, Bella is the best and the worst.




so y'all know who she is, Dicta. yang satu ini nyebelin dan rese, tapi susah dilepas. she more worst than Bella, tapi ya gitu deh. oh ya, dia itu tipe yang jarang terbuka, jarang cerita dan ga tau kenapa kita cocok, padahal gw bawel banget. meskipun sering berantem mau gimana juga she is mine! susah cari yang kaya dia lagi, the one and only Dicta, yang cuma bisa di bully dan minta dimanja, sama dia juga jalan 16 tahun, satu sekolah selama 12 tahun. can you imagine that? kita juga pernah berantem, tapi mungkin Tuhan udah jadiin kita sodara secara ga langsung, no matter what, kita bakal temenan, iya kan ta? #tataptajam



udah tau lah ya dia siapa, my another half lagi, best bae in town! my tarot reader, my mommy, my love, my sister, my brother, my everything! meskipun short term memory, she never forget me! dia itu unik, maybe some people think she is freak, but for me she is unique. dia mau ajarin gw apa aja yang gw mau, dia rela ngapain aja, dia selalu bisa buat gw happy, dan gw juga mau melakukan sebaliknya ke dia, seriously! i never forget her. kita pernah lost contact selama setaun sejak lulus, tapi gw bener-bener berusaha nyari dia, sesusah apapun, seribet apapun dan mau usaha sekeras apapun, dan gw berhasil buat contact dia lagi, dan akhirnya kita hangout bareng lagi dan bisa dibilang jadi sering ketemu. gw sama dia udah temenan sekitar 11 tahun, oh my God! miss her already. kita banyak rencana buat backpacker bareng, dan keliling dunia bareng. AMIN! 

so, that's all my closest friend(s), yang sampe sekarang bisa jadi sandaran buat gw, sedih nya gw, cape nya gw, kesel nya gw dan semuanya, thankyou for God for giving me a super freak unique people on my life!

thankyou for reading,
xoxo, cathy.

No comments:

Post a Comment