Wednesday, December 16, 2015

About the First...

percaya ga percaya, "first love" gw itu "first kiss" gw juga, sebut saja "penguin".

- kenapa penguin? karena asal muasal gw suka penguin gara-gara dia.

dia yang dulu gw suka dari kelas 4, sempet jadian sehari lalu putus dan itu pas masih SD juga. lalu sekian tahun berlalu, ternyata gw sama dia ketemu lagi dalam satu pergaulan yang sama (maksudnya temennya kita tuh sama) kita deket lagi, ya jaman SMP gw dulu, lagi booming nya TaJur (tantangan atau jujur) kalo anak sekarang booming nya snapchat, tau deh gini-ginian masih pada tau ga. trus kita main TaJur Extreme yang emang extreme 
banget buat kita, main nya di bus pas study tour ke Bandung trus sejak main itu tuh, kita pada buat "keluarga" yang artinya ga ad yang boleh terlibat perasaan setelah game ini, seakan "hubungan sedarah" yang ga boleh terjadi. akhirnya seminggu setelah game ini. gw sama sahabat gw mulai bahas siapa "nabok" siapa, dan kebawalah si "penguin" ini, sampe gw SMS (dulu blom ada BBM sis, bro) meskipun gw ga punya nomornya, sahabat gw ini punya nomor dia, dan akhirnya dia udah bantu jawab disitu gw biasa aja ga baper (dulu juga belom ada baper) sampe akhirnya malem dia sms gw nanya lagi apa, dll. kaya orang PDKT gitu. beda loh sama temen yang emang cuma mau nanya apa gitu, to the point ga basa-basi. trus akhirnya jadi SMS'an terus. seminggu PDKT kita jadian, rasa yang dulu ada bangkit lagi, iya bangkit lagi...ibarat uda mati diidupin lagi pake petir (dikira frankenstein kali ah) trus pacaran kita masih level newbie (gw nya yang newbie dia nya mah uda pro guys) beberapa hari pacaran aja udah minta, gw ga mau karena menurut gw itu penting dan ga bisa gitu aja, meskipun gw sayang banget juga. singkat cerita, "the moment" itu terjadi begitu cepat pas ulang tahun temen gw, dengan segala ancaman terlontar dari temen gw mau ga mau terjadi, dan begitulah...manis (gw habis makan melon, dia minum fanta jadi enak) kemudian gw bahagia, dia bahagia, semua bahagia (para saksi) emang gila sih tapi ya kenyataan nya begitu. kita pacaran cukup lama 4bulan, gw masih inget banget tanggalnya 081108 (8 November 2008) tanggalnya bagus banget, tapi sayang harus putus karena.....

lupakan, gw udah move on kok #shy
meskipun dulu galau sampe sakit, sekarang aku baik-baik saja. banyak belajar dari "penguin", sayang banget bukan berarti harus jadi bego. masih sayang boleh, diajak balikan tolak aja. jangan baca buku 2x karena endingnya sama aja beb. gw bersyukur gw ga balikan lagi sama dia, bukan berarti gw benci tapi bersyukur aja. cowo ga cuma satu kok. meskipun dulu banyak berharap banget sama dia, trus musnah gitu dia berbuat jahat sama gw. thankyou ya "penguin", me love ya! (dulu) #shy.

thankyou for reading guys,
xoxo, cathy.

No comments:

Post a Comment