Friday, December 11, 2015

What's in My : Bag.

sekarang kita bakalan liat apa aja barang yang bakal gw bawa sehari-hari, seakan tak bisa hidup tanpanya #cie #ea, check this out!

(taken with Canon EOS 500D)


from left top to right bottom,
1. dompet, the very important thing is in there (KTP, SIM, STNK, duit and many more) and it's really drive me crazy, if i forgot to bring it.

2. comb, this little transparant comb is my best buddy. meskipun.....lebih sering nyisir pake tangan ketimbang pake sisir, maklum anak kampung #ehe jadi rambutnya suka terjuntai gitu, lempar kanan lempar kiri (jiwa anak basketnya masih terasa hingga sekarang #ganyambung)

3. my precious phone, can't live without it on my hand #lol (agak lebay emang) tapi handphone itu, pelengkap! pelengkap kalo ada keadaan awkward datang, pelengkap foto (especially selfie, jangan dibantah. kita semua butuh selfie) pelengkap apa aja handphone bisa menolong, apa lagi pas lagi (amit-amit) something bad happened to you, kan bisa telepon kerabat terdekat. ya handphone jaman sekarang canggih beut lah, apa juga bisa (lama-lama bisa ngeprint tugas pake handphone #nyengir).


4. keyBCA, ya barang yang satu ini bentuk nya emang rada mirip tamagochi (padahal lebih mirip kalkulator, tapi entah gw bilang nya tamagochi) tapi ini benda berharga lain nya, ini ga boleh lupa bawa, gw lebih suka transfer pake ini ketimbang mesti ke mesin ATM, ribet! belom ngantrinya, belom kalo mesin na rusak, belom lagi kalo gagal, belom lagi bayar duit parkirnya (kan jadi ketawan pelitnya, huh!) dan apalagi gw punya onlineshop, yes! ini berguna dan sangat membantu.


5. kabel charger, duh ini apalagi! gaboleh lupa, ga ada ini ga bisa charge, dan ini ga boleh sendiri harus ada temen nya, kalo ga powerbank ya harus ada headchargernya (masa iya gw colok di idung, bisa jadi kotak nanti)


6. modem BOLT!, ini bagaikan nafas kehidupan bagi handphone ku ketika abis pulsa, ga ada kuota tapi butuh banget internet. bisa dibilang bolt gw jarang banget pake nya, tapi tiap bulan isi pulsa buat perpanjang kuota, coba tebak kira-kira sekarang berapa kuotanya? (FYI, belom setaun)



(sebelumnya bahkan sempet 30'an GB)

kesimpulan nya mungkin gw susah nabung duit, tapi gw bisa nabung kuota #kabur. selain rajin isi pulsa juga rajin di charge, biar ga abis battery nya (rajin banget kan? tapi rajin buat yang kurang penting)

7. super wide 0.4x lens, nah ini bener-bener selfie equipment deh. selalu dibawa, mau dipake mau engga, bawa aja. karena ga bakal tau tiba-tiba aja kan di mall lagi jalan ketemu satu angkatan bisa foto rame-rame #lol dan biasa nya gw bawa tongsis juga bareng sm tomsis nya, tapi tanpa tongsis pun tangan gw cukup jauh menjangkau.
sek! perkenalkan saya tongsis berjalan #hormatbungkuk90derajat #yumari

8. powerbank 5800mAh, powerbank ini adalah pasangan sejati dari kabel charger gw, ini juga jarang pake tapinya pasti banget dibawa (menuh-menuhin + berat-beratin tas aja) dulu pake buat ngecas BB bisa 2-3 kali charge, trus ganti note 2, bisa 1-2 kali charge, eh sekarang pake iphone, sekali charge juga uda keburu kedap kedip powerbanknya (kode dia butuh teman hidup baru supaya tidak berjuang sendirian #nowplaying tulus - teman hidup)

9. air softlens, kalo ini misal pas dijalan kering kan harus di tetesin, kalo ga sepet banget mata, kaya di kasih lemon! belom lagi kalo ngantuk, rasanya kering banget butuh tetesan kasih sayang banget (lah makin kesini makin ngaco)

10. ini jepitan badai (kalo kata onlineshop), biasa dijual dengan harga 5000, tapi ongkir lebih mahal ketimbang barang nya (mending kita orang beli di mall, paling parkir baru 2ribu, langsung bisa pake juga #lol) biasa di tas, pasti ada 1 jepitan atau 1 kunciran, atau kadang...KADANG! gw bawa semua jepitan rambut, kunciran, bando, jepitan poni, kadang suka ga ngeh di tas udah ada, jadi masukin terus. EH! ntr mau pake malah bingung mau pake yang mana #damnit'strue

maaf kalo ada merk yang tersinggung, ini"30days blog challenge" tidak ada maksud menyinggung, isinya aja uda kek curhat panjang beut! FYI, sebenernya masih banyak yang gw bawa tapi ya begitu, kalo dikasih tau semua kepanjangan shay.

xiexie people for reading,
xoxo, cathy.

No comments:

Post a Comment