Wednesday, December 2, 2015

Current Relationship.

guess who still single for 5 years? and i'm still alive #lolsotrue
lagi-lagi ya! gw masih single. perasaan nya gimana? BIASA.
di bilang seneng iya, sedih juga iya. tapi ga sedih banget juga sih.

- loh! kenapa seneng?!

pandangan orang beda-beda sih ya tentang "status", sejauh ini gw merasa "I'M FINE", tapi minus nya ya karna saking lama nya itu menyendiri, gw sampe lupa rasanya jatuh cinta, rasanya PDKT dan rasanya kesenengan gimana gitu. CUMA YA GITU GW MUDAH BAPER.
- buat yang ga tau baper itu apa
baper itu bawa perasaan.
biasanya terjadi pada orang yang terlalu sensitif.
misalkan nangis pas liat orang yang bernafas,
karena ingat mantan yang juga bernafas.
(kurang lebih gitu tapi gw ga separah itu kok)

suka dukanya single itu banyak dan menurut gw kayanya banyakan suka ketimbang duka, sukanya gw sering pergi sama temen-temen tanpa peduli ada yang cariin atau engga, dan bisa bertemu banyak temen baru. tanpa takut ada yang jealous atau marah suruh buruan pulang dan kebetulan gw punya variasi temen yang udah laaaaammmaaaa banget sahabatan sama gw. menyenangkan meskipun kadang menyebalkan.

karena sekarang mayoritas temen gw cewe, jadi gw dikira ga suka cowo. agak sedih sih tapi ya udahlah ya.

trus gw mau berbagi sedikit pengalaman yang agak gimana gitu.
jadi, sekitar beberapa bulan yang lalu, serempak ad cowo yang deketin gw.ada yang bilang gw itu cewe idaman banget, dan ada yang biasa aja kaya PDKT biasa (gombal) EH! tiba-tiba mereka-mereka ini ilang entah ketelan sama apa, sejaaaakkkkk mereka tau kalo gw itu ga kuliah dan gw kerja ditambah gw berumur 20tahun, yang sama seumur atau bahkan lebih muda dari mereka-mereka ini. gw curhat deh sama temen gw, trus kata temen gw....

"mungkin harga dirinya jatoh kali, karena cewe aja uda kerja dan berpenghasilan sendiri (sebut aja mandiri) sedangkan dia masih di biayain sama orangtuanya. apalagi seumuran malulah pasti"

lalu setelah gw pikir-pikir, ngapain juga dipikirin toh gw nya biasa aja sama mereka hahaha ga ngerasa suka atau gimana, sedangkan mereka yang deketin dan mencoba ngambil hati gw.

kesimpulan nya, gw masih seneng sendiri tapi bukan berarti gw ga terima kalo ada cowo yang bisa ambil hati gw dan cocok sama gw, mungkin sementara ini gw hanya merasa cowo itu masih semuanya sama, dan ga pernah berharap banyak kalo cari mau yang SEMPURNA (sesuai tipe gw). karena cowo-cowo yang kaya di post tumblr, etc. itu cuma rekayasa, kalo ada itu LANGKA dan ga di lingkup pergaulan gw, jadi gw masih menikmati dan sekalian mencari pasangan dan bisa jadi mau jadi yang terakhir aja kalo emg udah nemu yang cocok he he he

thankyou for reading,
xoxo, cathy.

No comments:

Post a Comment