Thursday, December 17, 2015

emm...Anabel.

my middle name is Anabel.
suka banget sama nama ini, meskipun ga tau arti pastinya tapi nama gw bangsawan banget. kalo ga salah inget nyokap pernah bilang kalo nama lengkap gw itu artinya "perawan suci, anak dari salah satu raja / anak dari raja satu-satunya" gila banget, pas tau itu hal yang gw lakuin itu...bengong!

*dalem hati*
"sumpah nama gw itu artinya?"

sampe-sampe gw pernah dikira ngarang nama sendiri biar keren, padahal nama aslinya begitu. gara-gara nama ini, mantan gw sampe buat panggilan "Abel" disaat orang-orang lain manggil nama mainstream gw "Cath" dia malah manggil itu, kreatif sih cuma gw merasa asing kalo di panggil itu #shy. thanks to my Mom and Dad for giving me a beautiful name!

thankyou for reading,
xoxo, cathy.

No comments:

Post a Comment