Saturday, December 26, 2015

How to Win My Heart.

so this is about how to win my heart, simple and really important thing for me.

1. jangan terlalu basa-basi atau kebanyakan gombal, kenapa? soalnya menurut gw yang kebanyakan gombal itu jadi garing, dan ga menarik trus pake basa-basi yang umum. misal nanya "lagi apa", ntar ga lama nanya lagi. terkesan ga ada topik dan bagi gw jadi ngebosenin.

2. jangan terlalu protektif, emang uda pacaran? yang kaya gini bikin kesel, belon jadian udah larang ini dan itu. gimana ntar jadian? di kurung kali gue saking protektif nya.


3. just be yourself, jangan di buat-buat. siapa sih yang suka kalo temenan sama orang yang terlalu jaim sampe jadi orang yang ga asik buat diajak kemana-mana? ga ada dong ya. jujur aja kamu tuh kaya apa orangnya, jadi kan bisa saling menyesuaikan.



4. jangan terlalu fanatik. ini dalam artian dikit-dikit bawa Tuhan, itu nyebelin banget. bukanberarti gw ga punya agama, tapi lagi ngobrol apa ntar bawa-bawa Tuhan kan ga lucu. 

"ke gereja ga hari ini?"
"kok ga gereja sih, kan harus"

yang kaya gini nih bikin ilfeel, terlalu berlebihan banget. memang harus tapi kan ga setiap saat bisa meskipun memang diwajibkan.


5. bisa main alat musik dan nyanyi, ini nilai plus banget! bisa diajak duet soalnya #shy. iya gw suka nyanyi dan dulu pernah pas sekolah, gw punya temen duet dia bisa main gitar dan nyanyi, tapi gw ga ada perasaan sama dia kita duet lagu yang menurut gw romantis, karena si cewe nya mempertanyakan kesetiaan dan rasa cinta nya cowo, dan si cowo menjawab juga dalam satu lagu. bahkan kalo temen-temen lain denger lagu itu mereka suka banget sama suara kita. sampe-sampe temen duet gw yang mau lanjut kuliah di China ini mau bawa gw ke China, biar ga terpisahkan #shy

6. bisa salah satu bidang olahraga, entah basket, sepakbola, atau bulu tangkis. rasanya ganteng banget kalo lagi main, bikin hati gue ga bisa lepas, karena gw pribadi dulu anak basket.

7. berkumis, brewokan, atau jambang nya panjang. aaaaaaargh! ini bikin hati gw meleleh parah ga bisa memalingkan wajah kalo kayak gini ceritanya. dan ditambah tinggi nya lebih dari tinggi gue, udah fix gw ga bisa lepas deh liatin nya #lolsotrue

gambaran diatas itu ga usah di ambil pusing sebenernya, lu baik gw baik kok hehe
thankyou for reading peeps,
xoxo, cathy.

No comments:

Post a Comment