Tuesday, December 22, 2015

Subject to Study.

because i'm a social student, i really in love with history. history is everything for me.
dan kebetulan juga, cara ngajar guru sejarah gw itu super membantu, dengan cara cerita dan itu bener-bener membantu gw lebih cepet nangkep maksud pelajaran dan sejarah yang ada beberapa tahun yang lalu, alhasil gw ga terlalu sering remedial untuk pelajaran sejarah, dan gw juga suka mandarin, sampe jadi bintang pelajar mandarin, yippie! piala lain selain juara basket, ga nyangka sekaligus bingung, bisa jadi bintang pelajar buat bahasa mandarin. gara-gara ngeblog tentang ini gw jadi kangen banget sama sekolah, udah lama ga ngunjungin sekolah hem. soon gw bakal balik ke sekolah buat kangen-kangenan sama makanan kantin dan guru-guru tercinta, ugh kangen!

thankyou for reading,
xoxo, cathy.

No comments:

Post a Comment