Wednesday, August 8, 2018

Casandra | Beauty Lip Colorfix Cream

Hai! Kali ini aku mau review produk dari Casandra Cosmetic.
Buat yang belum tahu...Casandra Cosmetic ini adalah produk kosmetik lokal yang sudah teruji dan telah terdaftar di BPOM. Produk yang akan aku review kali ini adalah one of the most affordable liquid matte lipstick in the market, namanya Beauty Lip Colorfix Cream dan karena aku dikirimin 12 warna nya, aku bisa kasih lip swatch nya ke kalian. YEAY!!



Sebelum beralih ke lip swatch nya aku akan bahas warna, tekstur dan ketahanan nya.
Untuk varian warna nya cukup lengkap, you will find many shades of nude, red, orange and purple. Tekstur dari Lip Cream ini sangat ringan, mudah di apply, dan pigmented. meskipun matte finish tapi ga bikin bibir kering. Untuk ketahanan nya ga perlu di tanya, sekali kamu apply dan mengering, warna nya sangat tahan lama meskipun kamu udah makan yang berminyak atau berkuah, ga akan transfer ke sendok, gelas atau sedotan. highly recommended buat kamu yang males re-apply lipstick. 


Box Casandra Beauty Lip Colorfix Cream

Untuk harga nya, surprisingly cukup terjangkau yaitu Rp. 41.000 yang bisa kamu dapetin di e-commerce seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Lazada, dan Elevenia. And now here comes the lip swatches!




My personal favorite shades is Peach, Nude, Sweet Magenta and Red Berry :)

For more information of Casandra Cosmetics, go visit their Facebook, Twitter & Instagram account.

xoxo, cathy.

No comments:

Post a Comment