Thursday, January 26, 2017

From Lion to Salmon...

happy new year guys! ga kerasa sekarang udah 2017 lembaran baru untuk kita semuaa. yey!
aku lagi happy banget nih karena eh karenaaaaa... rambutnya udah gak kaya singa lagi (warnanya), dan mengingat pertama kali bleaching yang bikin mama shock seampun-ampun nya.

kurang lebih kaya gini lah percakapan nya
M : kok baru pulang?
C : *diem* *balik ke belakang*

M : *shock* bikin kaget aja! rambutnya kenapa?
C : gpp *nyengir*
M : *masih ga percaya* kaya singa (dengan tatapan yang gimana gitu)
C : i always wanted to be lion king, mom 😐

...kemudian mama hanya diam dan ga tau mukanya menggambarkan keanehan.

niat awal pas mau bleaching.


sebelum bleaching, niat awal adalah "gw harus warnain ungu" karena aku sendiri bosen dengan warna hitam (super pekat) karena udah pernah warnain coklat dan setelah cat malah ga ada hasilnya sama sekali (warna nya ga keluar, padahal beli nya udah blonde atau ash) dan akhirnya bleaching pun terjadi pada tanggal 3 September 2016. kenyataan nya setelah bleaching..."gw cinta banget warna bleaching'an ini (gold blonde)" 




dari yang hampir full gold blonde sampe poni udah mulai panjang. dan sampai akhirnya 5 Januari 2017, seorang cathy bosan menjadi singa dan akhirnya berubah menjadi....EH TUNGGU DULU! ini liat dulu warna yang tadinya aku pengen namanya "cotton candy" warna nya super soft dan super cute, rasanya pengen dimakan (nom..nom..)



tapi ternyata apa daya, warna ini tak mungkin terjadi soalnya rambutku terlalu hitam pekat (asli gak pernah hitamin rambut karna pewarnaan) makanya kemaren pas bleaching udah sampe empat kali tapi masih gold blonde gitu. oke lanjut lagi...akhirnya 5 Januari 2017, karena bleaching'an kemaren masih kurang, akhirnya di bleaching lagi, sedikit lebih light blonde sih...dan akhirnya seorang cathy bosan menjadi singa dan berubah menjadi salmon (iyaa..ikan salmon) pertama agak kecewa karena warnanya agak bikin shock gitu. 










pertama-tama rasanya aneh dan agak shock karena warna nya terlalu 'wah', tapi lama kelamaan jadi terbiasa dan cukup suka, tapi sayang kalo rambut udah di bleaching warna nya jadi cepet pudar, apalagi pas keramas...baru kena air aja uda luntur warna nya... sampai hari ini (26 Jan 17) total keramas udah ada 8 kali, dan warna nya udah hampir balik ke warna bleaching'an tapi masih nge-pink gitu sih. trus sekarang pengen warna lavender, tapi mendadak pengen warna item lagi. karenaaaaaaaaaaa...ada yang bilang gini "cathy lebih cantik rambut hitam" trus aku jadi pengen hitam lagi (random banget) yaaaaaa begitulah cathy ;)


app : B612.
thankyou for reading!
xoxo, cathy.

No comments:

Post a Comment