Thursday, September 3, 2015

11 years and still counting.

udah lama ga cerita disini, mumpung sempet, belakangan sibuk banget soalnya.
jadi di bulan agustus kemaren, bisa dibilang bulan yang paling banyak meet up sama temen-temen. diantara nya temen-temen gue yang (percaya ga percaya) udah temenan 11 tahun tapi foto be3 baru ada 2 dan pergi jalan ke mall atau makan bareng baru 1 kali yaitu tanggal 27 kemaren.

KENAAAPPPAAAAAA?!

KENAAAPPAAAA BISA GITU?!

alasan nya karena........kita itu temenan sejak kelas 4 SD lalu kita msh bocah jarang keluar ke mall. lalu eh lalu, gw selalu pergi nya salah satu dr mereka. mereka adalah dicta dan silvi.  gw sama dicta udah temenan dr kelas 1SD bareng terus sampe SMA cuma ya sempet renggang tapi masih aja deket, sampai sekarang dan masih berlanjut, PERCAYALAH! sedangkan silvi, gw sama dicta temenan sama dia dari kelas 4SD sampai saat ini dan masih akan berlanjut! PERCAYALAH!

 - nanti pasti pada gagal paham deh...bukan lesbi kok! bukan!


jadi sejak kelas 4SD itu kita selalu bareng, pencil cetek aja bisa sama,cuma beda warna udak kaya paket deh be3 ga boleh lepas. istirahat bareng, main bareng, nangis bareng, napas bareng, ngelangkah bareng, dan begitu banyak yang bareng!
BAHKAN KAMI MEMILIKI GENDER YANG SAMA!!

*PLAKKKK!!*
(tiba-tiba digaplok)

KALO GENDER MAH GA USAH DITANYA LAGI! UDAH DARI LAHIR!

- suara yang nyeletuk entah darimana karna kesel gue lebay
oke, gw akui gw emang lebay, jadi maaf!

lalu kita lanjutkan, seiring berjalanny awaktu ga berasa uda 2 tahun aja kita bareng, trus uda perpisahan SD aja. karena eh karena kita ga pindah sekolah jadi kaga sedih-sedih amat, paling cuma beda kelas aja nantinya pas SMP karena masih di sekolah yang sama. lalu perpisahan kelas 6 pun berlangsung dan hari terakhir disana (gue lupa namanya apa, yang penting tempatnya lumayan dan kita sekamar, titik)

kita foto untuk pertama kalinya sejak temenan, dan muka kita....
(bisa dibilang kaya nahan boker,  dan cuma silvi yang senyum)

*KLIKKKK!*

       
dan jadilah foto pertama dalam 2 tahun berteman. dari kiri ke kanan
gue (cathy), silvi, dicta, muka-muka anak baik yang sangat baik di masa nya.
dan sejak SMP, kita makin jarang main bareng lagi, paling gw sama dicta be2 aja, gw sama silvi be2 aja, atau dicta sama silvi be2 aja

detik beganti menit

menit berganti jam

jam ganti jd stopwatch

kan salah kan! padahal..... ya udahlah rapopo.

kita jadi jarang ketemu, udah beda kelas yang masih sekelas cuma gw sm dicta aja sampe lulus SMP. tapi masih nyapa menyapa gitulah. pas SMA, gue ga sekelas sama mereka berdua. gue sekelas sama silvi pas kelas 2SMA & 3SMA. dan kita tetep ga jalan bareng be3
pokoknya jadi gw sm dicta atau gw sama silvi

TAPI!!!!!!
pas graduation SMA, kita ada foto bareng!
kita kaya ibu-ibu arisan ribet banget

*KLIK!*



udah berganti tahun lagi. akhirnya kita udah kuliah
EH! bukan kita....dicta sama silvi aja yang kuliah, gw mah nyari duit

- kesan nya kenapa jadi kaya keluarga kecil?!

trus tiap kali liat foto yang kelas 6SD itu!
gw selalu pengen remake, tapi ga kesampean, akhirnya gue buat grup di whatsapp dan kita mayan banyak ngobrol dan merencanakan buat ketemu. dan gue paling getol mesti foto lagi kaya gitu! akhirnya kita ketemu lagi! SETELAH BERTAHUN-TAHUN.

- kali ini lebay asli lebay banget
pasti bakal mikir
..duh pasti awkward banget deh, kan udah lama ga ketemu..
KENYATAANNYA?! SAMA SEKALI GAK AWKWARD MALAH GOKIL.
karna rumah gw sama dicta deket, kita pergi bareng, dan ke rumah silvi.
pas sampe dirumah silvi

"ta, lu aja yang manggil gih"

"ga ah lu aja"

.......akhirnya......

"SILVIIIIIIIII!"

- JAM 8 MALEM DIRUMAH ORANG GW TERIAK KENCENG GITU

nyokap silvi keluar dan agak bingung, mungkin dia pikir gw kurang kerjaan kali teriak-teriak dan langsung aja gw bilang begini

- berhubung diluar gelap dan gw gelap dan jaket gelap)

"tante! ini cathy tante!"

"OH! cathy, sini masuk aja!"

"silvi nya ada tante?"

"ada, bentar ya.. LINGGGG!"

dan percakapan gw sama dicta yang singkat

"uda lama ga denger silvi dipanggil begitu"

dan silvi pun keluar, nyokap nya buka pintu dan dia liat gw sama dicta dengan jelas sekarang, akhirnya....

"pada mau kemana nih? eh ini siapa?"

"ini dicta tante"

"OH! dicta, ya ampun beda banget ya sekarang!
eh cathy juga beda!"

malu- malu gitukan gw nya, padahal baru ketemu 2 minggu yang lalu balik badan sambil cengar cengir sendiri

"ah tante bisa aja!"

lalu kita pamit, kita cus makan ke mekdi. pas di mekdi pertama kita masih diem" aja kaya awkward tapi berhubung gw bawel, jadi gw terus yang ngomong sampe akhirnya kita be3 tukeran cerita, dan colong-colongan kentang. padahal yang punya kentang bukan cuma gw tapi kentang gw dicomot terus, bisa diliat di story snapchat gue.

udah mulai mencair suasananya, kita mulai ngorek" dicta. selesai dicta cerita, mulai ngorek gue. tapi gue asik makan jadi gw suruh dicta cerita, tapi ga cerita dia nya karna ya gitulah hahahaha trus ngorek silvi dengan 'soon to be husband'nya dia

"silvi uda ada cowo tau sekarang ta, namanya yosu"

"oh iya? mana fotonya?"

"wait.... nih lagi bener dia"

"ayo ceritain, gw belom tau ceritanya!"

"EH! gw ud cerita ya waktu itu"

"oke........... gw lupa ternyata"

"ng*nt*t idup gua"

akhirnya silvi cerita tapi awalnya agak lama dan resenya gw nyeletuk

"jadi, pas dua ribu............... (masih mikir 2007 atau 2000 brp)"

"dua ribu tahun yang lalu"

HAHAHAHAHAHAHAHAHA
pecah langsung ketawa semua

"EH BUKAN! HAHAHA"

"habis lama mikirnya"

lalu dia inget dan dia cerita, sampe selesai
ga lama hal lucu kembali terjadi

"eh gua sekarang makan 8x sehari normal loh"

tiba-tiba ada cowo duduk disebelah silvi, kebetulan kita duduk deket kasir jd banyak yang duduk sambil nunggu, karna meja yang kita dudukin panjang.

"eh gila lu! yang bener?"

"beneran!"

gw sama dicta sampe ga percaya dia makan smpe 8x sehari, ga lama silvi bilang

"OHHHH GW TAU! GW MAU DAPET!"

mendadak cowo yang tadi duduk sebelah silvi sambil ngantri itu nengok ke silvi selama beberapa detik karna kita duduk nya bisa dibilang bisa saling melihat, gara-gara cowo itu gw sama dicta tatap"an dan ketawa sampe ga bisa keluar suara, rasanya kaya dicekek.

- emang bener kalo temen itu cuma tatap mata aja paham

silvi bingung kita ngetawain apa, akhirnya pas cowo itu pergi kita cerita. dan silvi bilang mungkin dia pikir cowo kok bisa dapet. karna kebetulan silvi pake baju rada gombrong jadi tete nya ga keceplak, ga ke scan kalo dia cewe haha

pas cowo itu balik lagi lewat, gw sama dicta ketawa lagi. gw juga ga tau kenapa ketawa lagi lucu aja gitu hahaha. selesai makan kita ke mall yang ada di sebrang mekdi, lippo mall purikarna dicta ga pernah kesana dan kebetulan itu mall tempat dimana gw nemu iphone, kali aja kan nemu lagi. trus kita foto-foto dan lucu banget

- modus mode : ON
FYI gw hobi banget main snapchat, jadi gw post di snapchat

snapchat : cathyanabel



semua ini dari snapchat, yang jaket biru itu silvi
iya gw tau dia rada ga bener gayanya HAHA
yang baju item itu dicta, BEDA BANGETKAN!
yang sweater maroon itu gue, SAMA GW JUGA BEDA,
kalo dibandingin sama foto SD itu

sebenernya ada video juga tapi biarkanlah. kita main sampe diusir mas yang ada di tempat main yang kaya taimjon, sampe cekikikan kelelahan. singkat cerita kita pulang kerumah masing-masing lalu, gw pas mau tidur uda merem, malah cengar cengir sendiri karna kebodohan kita dan banyak nya cerita yang terungkap. intinya gw seneng banget banget banget banget.


thankyou for reading,
xoxo, cathy.

No comments:

Post a Comment