Saturday, October 15, 2016

HEMA | Bye-Bye Eye Make Up


HEMA adalah produk dari Amsterdam. aku beli HEMA bye-bye eye makeup ini dari carousell, masih baru dan terbungkus rapi. dengan harga 50.000 IDR (exclude ongkir) dan harga yang beredar di pasaran sekitar €1.99 ($2.20/£1.40).




HEMA bye-bye eye makeup ini berbentuk pads jadi lebih praktis dan mudah untuk dipakai. berisi 100 pads, pads nya berbentuk bulat dan 100% cotton yang sudah tercampur dengan mineral oil dan vitamin E, tidak berbau dan membersihkan eye makeup dengan sangat bersih.


cara pemakaiannya cukup mudah, ambil 1 pads dan tempel ke mata selama beberapa saat ga perlu di gosok terlalu keras karena cukup di usap dan tekan, cukup sekali pakai langsung bersih karena semua eye makeup ku terangkat semua (eyeliner & eyeshadow) dan tidak terlihat seperti panda.




sebenarnya aku pakai untuk membersihkan full makeup dan benar-benar bersih. karena setelah pake HEMA bye-bye eye makeup ini aku pakai kapas bersih lagi, bahkan pakai tissue basah lagi untuk memastikan benar-benar bersih atau engga. lipstick yang aku pake matte finish, seringkali kalau dibersihkan, selalu belepotan kemana-mana, karena susah di bersihkan. akhirnya iseng pakai HEMA ternyata sekali usap langsung bersih.

first impression, waktu ambil 1 buah pads. aku cukup kaget karena sangat oily dalam hati sempet mikir "bisa bener-bener bersih ga nih? apa ga lengket ya?" maklum aku ini tuh awam banget masalah makeup, dan jujur males banget pake eye makeup karena riwayat yang susah di bersihin dan belepotan kemana-mana. over all aku cukup puas dengan HEMA bye-bye eye makeup ini karena praktis, pemakaian yang mudah, dan langsung bersih. recommended banget untuk dibawa traveling, karena cukup bawa ini saja bisa untuk membersihkan full makeup.

hope you guys like it! follow me on instagram and snapchat :)


thankyou for reading,
xoxo, cathy

No comments:

Post a Comment